Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edan... Harga All New Yamaha R15 Dibanderol Rp 90 Jutaan!

Selasa, 14 Maret 2017 | 17:40 WIB

Bangladesh - Kendati sudah diperkenalkan secara resmi di Indonesia dan Thailand, All New Yamaha R15 masih menyimpan satu misteri yang belum terpecahkan. Yakni terkait harga resminya. Maklum, di kedua negara tersebut harga resmi All New Yamaha R15 masih dikekepin.

Namun, jauh di negeri seberang, tepatnya di Bangladesh. Teka-teki seputar harga All New Yamaha R15 sedikit terpecahkan. Berdasarkan laporan Indianautosblog, banderol resmi si 'Baby R6' ternyata ada di angka BDT 550.000 atau sekitar Rp 91,5 juta. Wow...

Kok bisa? Ya tentu saja bisa. Pasalnya model YZF-R15 sebelumnya, v2.0, dibanderol BDT 480.000 atau sekitar Rp 79,8 juta. Jadi, di Bangladesh All New Yamaha R15 dibanderol BDT 70.000 atau sekitar Rp 11,7 juta lebih mahal dibanding versi lawasnya.

Tapi untuk catatan, informasi harga All New R15 ini didapatkan dari sebuah dealer Yamaha di Bangladesh ya. Jadi memang bukan langsung official dari Yamaha Motorcycles Bangladesh.

Di Bangladesh sendiri, All New Yamaha R15 santer diberitakan akan dipasarkan pada akhir April 2017. Apakah All New Yamaha R15 juga akan mulai dipasarkan di Indonesia pada April nanti?

Kita tunggu saja. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa