Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Negara Pertama Pembuat Yamaha YZF-R15, India Justru Mendapat All New R15 Belakangan

Rabu, 15 Maret 2017 | 10:41 WIB

India - Sebagai negara yang meluncurkan generasi pertama YZF-R15 pada 2008 silam, memang sudah semestinya All New Yamaha R15 juga dipasarkan di India. Apalagi di akhir tahun lalu salah satu petinggi Yamaha India menyatakan akan meluncurkan model terbaru R15. 

"R15 berikutnya akan hadir dengan peningkatan di seluruh aspek. Ia akan jauh lebih kuat, lebih cepat, lebih halus, dan lebih kaya fitur dari sebelumnya," ujar Yashuo Isihara, Managing Director Yamaha Motor Research & Development India Pvt Ltd.

Namun alih-alih diperkenalkan terlebih dahulu di negeri Bollywood, All New Yamaha R15 justru tampil perdana di hadapan publik Indonesia pada akhir Januari lalu. Menyusul kemudian, Thailand pada awal Februari lalu. Dan juga santer diberitakan akan segera dijual di Bangladesh.

Di India sendiri, kabar peluncuran All New Yamaha R15 masih abu-abu, dan diprediksi baru dipasarkan pada akhir 2017 nanti. Jadi, biker Indonesia memang sangat beruntung bisa mengenal lebih awal sportbike 150 cc terbaru besutan Yamaha itu.

Betul nggak? Hehehe.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa