Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Suzuki GSX-R150 Ini Heboh di Socmed, Sedikit Ubahan Mirip Ducati Panigale

Kamis, 16 Maret 2017 | 14:39 WIB
No caption
No credit
No caption

Yogjakarta - Suzuki GSX-R150 merah milik Yudha Pradana yang sudah dimodifikasi ini emang lagi heboh diomongin di jagat social media. Pasalnya, dengan ubahan tidak terlalu banyak dan ndak neko-neko, motor ini sudah kelihatan ganteng dan moge look.

"Di Instagram sama Facebook banyak yang komen mirip Ducati Panigale. Padahal saya sendiri sih gak merasa motor ini mirip Ducati," buka Yudha saat dihubungi OTOMOTIFNET.COM, Kamis (16/3).

Ubahan Suzuki GSX-R150 merah ini memang simpel. Seperti pelek yang dicat ulang dengan sepuhan warna gold ala pelek mewah Marchesini. Suspensi belakang yang diaplikasi link. Knalpot custom. Dan sprocket gear aftermarket.

"Untuk pengecatan saya serahkan ke Robert Motor Jogja. Conrod (link) saya ambil dari Mopads Tegal. Dan pipa knalpot dari Lone Rider Jakarta," ujar pria yang memasang sebagian besar part modifikasinya secara mandiri ini.

Selain itu, motor ini memang sengaja enggak pakai spion dan sein depan-belakang, karena menurut empunya memang kebanyakan ngandang di rumah. "Soalnya memang nggak dipakai mas motornya," kekeh pria kelahiran Semarang ini. Tapi kalau dipakai, dipasang ya spion dan plat nomornya!

Next, pria yang punya sebuah toko komputer di Yogjakarta masih punya rencana lain untuk Suzuki GSX-R150 merahnya. "Mungkin mau pasang yang serba karbon sama ganti shock belakang pakai YSS atau Ohlins," pungkas Yudha.

Lanjut terus bro! (Otomotifnet.com)

Data Modifikasi
Pelek : Repaint gold
Ban depan : FDR MP 57 90/80/17
Ban belakang : Dunlop Sportmax 120/70/17
Pipa knalpot : by Lone Rider
Silencer : Carbon short custom
Single seat : SGA (Suzuki Genuine Accesories)
Link monoshock : Custom by Mopads
Sprocket gear : YSS

No caption
No credit
No caption
 
No caption
No credit
No caption
 
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa