Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sean Gelael Perbaiki Catatan Waktu Latihan Formula 2

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:36 WIB

Barcelona – Pembalap Indonesia Muhhamad Sean Gelael menutup sesi latihan resmi balapan Formula 2 (F2) di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, dengan memperbaiki catatan waktu, hari Rabu (15/3).

Sean Gelael mendapatkan hasil latihan yang impresif. Meski sempat mengalami kendala pada mobilnya, pembalap tim Pertamina Arden yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini, memperbaiki catatan waktunya dengan selisih cukup tajam, sekitar 1,2 detik.

Waktu terbaiknya dalam sesi latihan di Barcelona ini, 1 menit 28,385 detik. Padahal dalam sesi latihan dua hari sebelumya, waktu terbaik Sean di kisaran 1:30 dan 1:29,545.

Dengan demikian, Sean berada di posisi ketujuh pembalap tercepat. Hasil ini juga menunjukkan penampilan konsisten yang selalu berada dalam posisi 10 besar sejak sesi latihan hari pertama.

Penampilan gemilang juga ditunjukkan rekan setimnya, Norman Nato dengan waktu 1:27,834. Catatan waktu pembalap asal Perancis ini menjadi yang terbaik sepanjang sesi latihan resmi pertama F2.

“Setelah mengalami dua hari yang berat karena berbagai kendala, Sean akhirnya bisa mendapatkan waktu terbaik yang memang kita targetkan, yakni di kisaran satu menit 28 detik,” kata Ricardo Gelael, ayah kandung Sean.

“Tentu ini hasil yang positif meski ke depan masih ada beberapa hal dari kinerja tim yang harus diperbaiki. Norman Nato juga tampil cukup bagus dan ini hasil yang sangat positif,” lanjut mantan pereli nasional ini.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa