Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Truk Mercedes-Benz Axor Meluncur, Diklaim Hemat Konsumsi BBM Dan Lebih Kuat

toncil - Jumat, 17 Maret 2017 | 10:28 WIB

Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) baru saja menghadirkan produk heavy-duty unggulannya (16/3). Showroom Hartono Raya Motor yang berlokasi di Daan Mogot, Jakbar, dijadikan lokasi peluncuran Mercedes-Benz Axor

Maximilian Knorr, General Manager of Commercial Vehicle Planning & Life Cycle Management Mercedes-Benz Indonesia, memperkenalkan Mercedes-Benz Axor yang hadir dengan aplikasi mesin tipe OM 906 dengan 6 silinder. 

Knorr juga membeberkan keunggulan-keunggulan Mercedes-Benz Axor. Reinforced Frames yang diklaim lebih kuat untuk kapasitas beban yang sangat tinggi, mesin dengan  bobot yang lebih ringan dan hemat bahan bakar, pembaharuan desain kabin, dan dilengkapi sistem pengereman ABS.

Dengan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat dan daya angkut lebih banyak berarti jadi keuntungan bagi konsumen. Bisa memangkas biaya yang dikeluarkan selama kegiatan operasional. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa