Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Lubricants Rangkul Belasan Komunitas Otomotif, Kumpul Di Jatiluhur

erie - Sabtu, 18 Maret 2017 | 22:17 WIB

Jatiluhur - PT Pertamina Lubricants (PTPL) mengumpulkan 14 komunitas sekaligus di seputar Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jabar (18/3).

Acara yang bernama Fastron Weekend Drive (FWD) ini berkembang dari ajang pertemuan yang rutin digelar di sela kesibukan para anggota komunitas otomotif.

"Akhirnya kita punya ide untuk bikin di luar Jakarta. Tapi tidak hanya satu komunitas saja, bikin kumpul banyak komunitas. Untuk awal, kita bikin di Jatiluhur ini," sebut Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PTPL.

Komunitas yang diajak oleh Pertamina ini merupakan komunitas yang sudah tergabung dalam grup WA yang sudah dibuat oleh perusahaan tersebut.

Setelah FWD pertama ini, akan dibuat kelanjutannya namun bukan lagi oleh PTPL.

"Kita akan serahkan ke komunitas. Nanti mereka yang bikin, Pertamina akan support saja. Ini langkah supaya tiap komunitas semakin guyub," tambah pria yang juga doyan turing pakai mobil ataupun motor ini.

Komunitas yang hadir pada perhelatan itu diantaranya, ERCI, MAXXIO, GRAVINCI, XCI, GCC, VELOZITY, CAI, IC dan lainnya.

 

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa