Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aset Tim F1 Manor Dilelang, Termasuk Baju Balap Rio Haryanto

Minggu, 19 Maret 2017 | 17:29 WIB

Eropa – Aset tim F1 Manor akan dilelang, termasuk baju pembalap Indonesia Rio Haryanto yang pernah memperkuat tim asal Inggris ini. Apa saja asetnya yang dijual?

Seperti dilaporkan pekan lalu, administrator menegaskan bahwa tidak ada masa depan bagi tim Manor, dan melelang mobil serta peralatan adalah satu-satunya pilihan untuk mengumpulkan dana buat membayar kreditor (pemberi utang).

Pada website Gordon Brothers diuraikan apa-apa saja yang dilelang. Di antaranya empat sasis F1 (2015/2016), tidak termasuk mesin Mercedes atau girboks Williams yang mereka pakai.

Tim Mnor sebenarnya sudah siap untuk balapan di 2017, buktinya mereka telah membuat model desain mobil sesuai regulasi baru. Tetapi karena tim tidak mendapatkan pembeli baru, akhirnya dinyatakan bangkrut.

Maka model wind tunnel 2017 pun ikut dijual. Ini salah satu benda yang sangat menarik, karena masih dalam pengerjaan beberapa minggu yang lalu.

Jumlah paling besar yang dijual adalah komponen mobil 2014-2016, termasuk lima setir. Juga dijual, pakaian pembalap dan tim. Wah, berarti termasuk baju balap Rio Haryanto tuh. Pabrik dan peralatan kantor juga paddock hospitality trailer (motorhome).

Lelang akan dilakukan melalui online. Info selengkapnya, Gordon Brothers menyebut segera akan diberitahukan. Inilah daftar aset yang dilelang. Tertarik memiliki? (Otomotifnet.com)

Aset Tim F1 Manor yang Dilelang:
• 4 sasis mobil tim manor yang dipakai balap (2015/2016)
• Model wind tunnel (6:1) mobil F1 Manor 2017
• Peralatan pit lane
• Pakaian pembalap dan tim balap erta merchandise
• Test jigs, engineering & peralatan inspeksi
• 5 setir mobil F1
• Suku cadang mobil 2014/2015/2016 termasuk 3 tub, lebih dari 200 pelek, ban, nosecones (moncong mobil F1), panel, penutup mesin, sayap belakang dan lain-lain
• 2 pop up trailer dan hospitality trailer
• Gazebo, banner boards, flight cases dan freight cases
• Furniture antor dan I.T.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa