Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaos, Topi dan Tas Tematik Ini Akan Muncul di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

toncil - Senin, 20 Maret 2017 | 08:55 WIB

Jakarta - Kaos, topi dan tas bertema mobil atau motor akan muncul di OTOBURSA Tumplek Blek 2017 di Senayan, Jakarta (1-2/4). Salah satu produsen yang membuat yakni Modified Autowear.

"Sekarang pilihannya lebih banyak dari tahun lalu. Tema dan gambar-gambarnya juga berbeda," sebut Agung Indriawan, salah satu pemilik Modified Autowear yang pusatnya di Bandung ini.

Tema gambar serta tulisan tak jauh dari mobil-mobil yang sedang digandrungi. Seperti Jeep, Suzuki Jimny, Suzuki Ertiga, Toyota Kijang, Honda Estilo dan banyak lagi.

Selain itu juga dijajakan topi model snapback. Pilihannya juga banyak. Ada tema mobil bahkan rumah modifikasi seperti TRD.

Tas tak ketinggalan akan jadi salah satu jualannya. Pilihan juga banyak, seperti bertuliskan Jeep Cherokee ataupun Suzuki Jimny.

Menariknya, harganya mendapat diskon "Kaos semua Rp 100 ribu, bahannya combed. Aslinya Rp 110 ribu dan Rp 125 ribu belum termasuk ongkos kirim," promo Agung.

Sementara topi dijual Rp 100 ribu dan tas Rp 150 ribu saja. Semua sudah dipangkas harganya.

Jadi, jangan sampai kehabisan ya. (Otomotifnet.com)
 

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa