Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Putaran Kedua Kejurnas, Honda CBR250RR Pasti Tampil

Selasa, 21 Maret 2017 | 12:22 WIB

Sentul - Honda CBR250RR dipastikan ikut serta dan meramaikan Kejurnas Sport 250 cc putaran kedua yang berlangsung Mei mendatang. Kejurnas Sport 250 cc putaran pertama di sirkuit Sentul (18-19/3) bisa dikatakan kontroversial karena tidak mengaspalnya Honda CBR250RR.

Terlepas dari kontroversi yang terjadi dengan keputusan Honda untuk tidak menurunkan motornya dengan alasan amunisi Honda CBR250RR belum siap berlaga karena kondisi belum ada pasokan lantaran jadwal maju. Menjanjikan di putaran kedua bakal turun.

"Pasti turun dong. Soalnya dari perencanaan pengandaan spare part pendukung untuk Honda CBR250RR diharapkan sudah tersedia sehingga seluruh tim bisa membangun motor sesuai spesifikasi yang sesuai dengan regulasi," tutur Anggono Iriawan selaku Senior Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor (PT AHM).

Putaran kedua Kejurnas Sport berlangsung di pertengahan Mei nanti masih ada 4 pekan. Harapannya seluruh skuat Sayap Tunggal dapat mempersiapkan segala sesuatu untuk menjadiakn CBR250RR tampil lebih bagus di putaran kedua mendatang. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa