Putaran Kedua Kejurnas, Honda CBR250RR Pasti Tampil

Selasa, 21 Maret 2017 | 12:22 WIB

Sentul - Honda CBR250RR dipastikan ikut serta dan meramaikan Kejurnas Sport 250 cc putaran kedua yang berlangsung Mei mendatang. Kejurnas Sport 250 cc putaran pertama di sirkuit Sentul (18-19/3) bisa dikatakan kontroversial karena tidak mengaspalnya Honda CBR250RR.

Terlepas dari kontroversi yang terjadi dengan keputusan Honda untuk tidak menurunkan motornya dengan alasan amunisi Honda CBR250RR belum siap berlaga karena kondisi belum ada pasokan lantaran jadwal maju. Menjanjikan di putaran kedua bakal turun.

"Pasti turun dong. Soalnya dari perencanaan pengandaan spare part pendukung untuk Honda CBR250RR diharapkan sudah tersedia sehingga seluruh tim bisa membangun motor sesuai spesifikasi yang sesuai dengan regulasi," tutur Anggono Iriawan selaku Senior Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor (PT AHM).

Putaran kedua Kejurnas Sport berlangsung di pertengahan Mei nanti masih ada 4 pekan. Harapannya seluruh skuat Sayap Tunggal dapat mempersiapkan segala sesuatu untuk menjadiakn CBR250RR tampil lebih bagus di putaran kedua mendatang. (Otomotifnet.com)

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA