Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza Xenia Indonesia Club Kampanyekan Defensive Driving

Parwata - Minggu, 9 April 2017 | 11:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Palembang - Serius dengan keselamatan berkendara, komunitas Avanza Xenia Club Indonesia (AXIC) selalu gelar defensive driving. Ini terlihat pada acara AXIC chapter Palembang yang menggelar coaching clinic bertajuk Road Safety with Family 2017 di ibukota Sumatera Selatan. 

Kampanye yang mensosialisasikan berkendara aman serta lomba smart driving ini berlangsung di diler Auto2000 Tanjung Api-api, Palembang. Pesertanya member AXIC dan juga komunitas lain, seperti TKCI, TeRuCI, TSVC, ID42NER, TACI, dan konsumen Auto2000 Tanjung Api-api

Seluruh peserta diberikan pengetahuan dan pembekalan mengenai defensive driving, perilaku berkendara dan juga informasi dan teknik berkendara yang aman. "Road Safety with Family di Palembang ini merupakan kegiatan AXIC yang kedua setelah sebelumnya di Lampung.

Tentu kampanye ini berlanjut ke Bukit Tinggi, Pekanbaru dan Medan dengan tujuan makin banyak pengendara yang sadar akan berkendara yang aman," ujar Chairul M. Putra, ketua umum AXIC.

Kampanye road safety ini menjadi kontribusi nyata dari AXIC untuk menciptakan kondisi jalan lebih aman serta menurunkan angka kecelakaan di jalan raya di tanah air.

Bahkan AXIC akan kontinyu dan konsisten menggelar kampanya ini mulai dari Anti-Bahu Jalan Tol, Seat Belt For All, No Texting While Driving, No Hazard Just For Emergency Only dan Think Before Cross The Flood. JLM/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa