Serius Dengan Keselamatan, Avanza Xenia Indonesia Club Kampanyekan Defensive Driving

Minggu, 9 April 2017 | 11:36 WIB

Palembang - Serius dengan keselamatan berkendara, komunitas Avanza Xenia Club Indonesia (AXIC) selalu gelar defensive driving. Ini terlihat pada acara AXIC chapter Palembang yang menggelar coaching clinic bertajuk Road Safety with Family 2017 di ibukota Sumatera Selatan. 

Kampanye yang mensosialisasikan berkendara aman serta lomba smart driving ini berlangsung di diler Auto2000 Tanjung Api-api, Palembang. Pesertanya member AXIC dan juga komunitas lain, seperti TKCI, TeRuCI, TSVC, ID42NER, TACI, dan konsumen Auto2000 Tanjung Api-api

Seluruh peserta diberikan pengetahuan dan pembekalan mengenai defensive driving, perilaku berkendara dan juga informasi dan teknik berkendara yang aman. "Road Safety with Family di Palembang ini merupakan kegiatan AXIC yang kedua setelah sebelumnya di Lampung.

Tentu kampanye ini berlanjut ke Bukit Tinggi, Pekanbaru dan Medan dengan tujuan makin banyak pengendara yang sadar akan berkendara yang aman," ujar Chairul M. Putra, ketua umum AXIC.

Kampanye road safety ini menjadi kontribusi nyata dari AXIC untuk menciptakan kondisi jalan lebih aman serta menurunkan angka kecelakaan di jalan raya di tanah air.

Bahkan AXIC akan kontinyu dan konsisten menggelar kampanya ini mulai dari Anti-Bahu Jalan Tol, Seat Belt For All, No Texting While Driving, No Hazard Just For Emergency Only dan Think Before Cross The Flood. JLM/otomotifnet.com

Editor : Parwata
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA