Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Harga Resmi Yamaha All New R15, Hampir Rp 35 Juta!

Kamis, 23 Maret 2017 | 11:18 WIB

Jakarta - Yess...akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis harga resmi All New R15. Jagoan sport 150 cc terbaru Yamaha tersebut dibanderol hampir Rp 35 juta yaitu Rp 34,5 juta OTR Jakarta!.

Itu berarti All New R15 lebih mahal sekitar Rp 2,8 jutaan dari harga YZF-R15 lawas yang dibanderol Rp 31,65 juta. Sementara jika dibandingkan dengan kompetitor terdekatnya, Honda All New CBR150R (Standar), All New R15 hanya lebih mahal sekitar Rp 1,3 jutaan.

Bagaimana, tertarik? Siap-siap aja deh, sebab Yamaha akan membuka inden online All New R15 pada tanggal 1 April 2017 nanti. Nah, jika Anda ingin jadi salah satu pemilik pertama All New R15 tentunya ini momen yang tidak boleh dilewatkan.

Sedikit info, All New R15 mengusung tampilan baru dengan garis desain mengikuti keluarga R-Series. Untuk menunjang karakter mogenya, All New R15 sudah dilengkapi suspensi depan up side down, dengan inner tube 37 mm.

Selain itu, kaki-kaki juga dibikin kekar. Roda depannya dikawal ban ukuran 100/80-17 dengan pelek 2.50, sedang yang belakang 140/70-17 pakai pelek 4.00.

All New R15 juga mengusung sejumlah fitur unggulan seperti spidometer full digital yang dilengkapi dengan shifter light, lampu depan-belakang LED, termasuk juga aplikasi lampu hazard. Wah, jadi makin mirip moge nih.

Perubahan tentunya bukan hanya desain belaka. All New R15 juga dibekali mesin baru berkapasitas 155 cc, dengan stroke dan diameter piston 58 mm x 58,7 mm.

Spesifikasi mesin tersebut kemudian disempurnakan sistem injeksi bahan bakarnya yang memiliki throttle body berdiameter 30 mm, dengan injektor dengan 10 lubang. Tak hanya itu, All New R15 juga dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan assist & slipper clutch.

Dengan mesin yang naik kapasitas, serta diberi sejumlah teknologi baru, All New R15 bisa menghasilkan power hingga 19,04 dk pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm di 7.500 rpm.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa