Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apakah Harga Yamaha All New R15 Kemahalan? Dengar Dulu Komentar Netizen

Kamis, 23 Maret 2017 | 18:25 WIB

Jakarta - Harga Yamaha All New R15 telah dirilis dengan banderol Rp 34,5 juta OTR Jakarta. Jika dibandingkan dua kompetitor di kelasnya, jelas All New R15 jadi paling mahal. Sebab All New Honda CBR150R varian termahalnya hanya dibanderol Rp 33,9 jutaan. Sedang Suzuki GSX-R150 masih dibanderol dengan harga promo Rp 27,9 juta.

Pertanyaannya, apakah All New R15 cukup pantas dibanderol dengan harga mendekati Rp 35 juta?

"Wajar lah, soalnya perubahannya juga lumayan banyak," ujar Adentt Faiz, mengomentari postingan OTOMOTIFNET.COM tentang artikel harga All New R15 baru, di media sosial Facebook.

Komentar ini diamini bro Chandra yang juga melihat harga All New R15 masih dalam batas normal. "Masih standar lah itu. Cuma beda 4 juta dari versi lama, tapi All New R15 udah dapet banyak tambahan fitur dan teknologi," tulisnya.

Pendapat bernada positif juga dilontarkan Kholis di grup All New Yamaha R15 V3 Indonesia. "Alhamdulillah harga All New R15 sesuai kantong, tinggal siap-siap koneksi internet nih buat inden online. Katanya unitnya terbatas," ujar Kholis.

Dengan banderol Rp 34,5 juta OTR Jakarta, All New R15 memang mengusung sejumlah pembaruan yang menjadikannya sebagai pelopor di kelas sport fairing 150 cc, pasar sepeda motor Indonesia.

Sebut saja aplikasi suspensi depan berjenis up side down 37 mm. Lalu ada ban belakang super gambot dengan ukuran 140/70-17 pakai pelek 4.00. Selain itu, All New R15 juga telah dilengkapi lampu hazard. Jadi makin mirip moge kan.

Di sektor mesin, All New R15 dibekali mesin baru berkapasitas 155 cc. Asyiknya, sudah disematkan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Assist & Slipper Clutch.

Dengan mesin yang naik kapasitas, serta diberi tambahan sejumlah teknologi baru, Yamaha All New R15 bisa menghasilkan power hingga 19,04 dk pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm di 7.500 rpm.

Tertarik? Tunggu hingga tanggal 1 April 2017 ya.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa