Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tertutup, Mercedes-Benz Enggan Beri Informasi Di Mana Mercedes-Benz Presiden Jokowi Diperbaiki

Sabtu, 25 Maret 2017 | 11:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Melanjutkan seputar mobil Presiden Joko Widodo, saat ini mobil RI1 tersebut tengah ditangani oleh pihak Mercedes-Benz.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Indonesia mengatakan enggan memberikan informasi terkait lokasi di mana mobil kepresidenan tersebut diperbaiki.

"Terkait dengan perawatan kendaraan kenegaraan kami tidak bisa menyampaikan di mana kendaraan kepresidenan dilakukan perawatan," kata Hari saat dikonfirmasi Otomotifnet di Jakarta (24/3).

"Selama ini pihak otoritas melakukan servis secara berkala di jaringan resmi Mercedes-Benz Indonesia. Mohon dipahami, karena ini terkait fasilitas kenegaraan," tambah Hari.

Meski begitu, sejumlah informasi masuk ke meja redaksi Otomotifnet terkait bengkel dan penyebabnya masalah yang disebut-sebut bukan mogok.

Sementara itu, Hari mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan Mercedes-Benz termasuk tidak merasa takut atas kejadian mogok dialami kepala negara .

"Bagi para pelanggan tidak perlu khawatir menggunakan kendaraannya dengan perawatan berkala dan penggunaan normal. Karena keselamatan dan kenyamanan berkendara menjadi komitmen dari Mercedes-Benz," tutupnya.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Indonesia

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa