Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Indonesia Sekarang Punya Komunitas Biker Resmi, BMW Motorcycle Club Indonesia

Sabtu, 25 Maret 2017 | 21:04 WIB

Jakarta - Bertepatan dengan momen kunjungan Heiner Faust, Sales & Marketing Vice President BMW Motorrad ke BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, Kamis (23/3), Maxindo Moto selaku APM BMW Motorrad di Indonesia, turut melangsungkan pelantikan BMW Motorcycle Club Indonesia (BMCI).

BMCI menjadi klub resmi BMW Motorrad di Indonesia yang terdaftar secara resmi di BMW Club International Council.

“BMCI merupakan klub resmi bagi pengguna sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia. Klub ini akan mendukung majunya brand BMW Motorrad di Indonesia dan diakui oleh BMW Club International Council. Kami berharap dengan adanya BMCI dapat meningkatkan solidaritas antar pengguna sepeda motor BMW Motorrad dan juga meningkatkan persaudaraan dengan klub maupun komunitas lainnya di Indonesia,” ujar Paulus B Suranto, Sales & Marketing Director, BMW Motorrad Indonesia.

BMCI saat ini memiliki 35 anggota dan diharapkan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya populasi sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia. Agenda komunitas ini, selain melakukan kegiatan riding dan touring, juga akan melakukan beragam kegiatan sosial untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Mantap. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa