Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sulitkan Lansia dan Disabilitas, Giring 'Nidji' Berharap Transjakarta Punya Ini

Senin, 27 Maret 2017 | 13:56 WIB

JAKARTA - Menyulitkan lansia dan penyandang disabilitas, Giring Nidji berharap semua halte Transjakarta harus dilengkapi lift dan eskalator.

"Alangkah baiknya menurut saya kalau semua (halte) di kasih lift, karena kan memudahkan untuk lansia," ujar Giring Nidji seperti dikutip Tribunnews.com (27/3)

Giring yang juga menggunakan fasilitas Transjakarta mengeluhkan jika tidak semua halte akan di fasilitasi lift dan eskalator.

Sebelumnya, salah satu halte layang Transjakarta Ciledug-Tendean tepatnya di koridor 13 akan dilengkapi lift dan eskalator.

"Dan mudah-mudahan lift ini benar-benar dikhususkan untuk mereka yang lansia dan yang lagi sakit serta penyandang disabilitas," ucap Giring.

Selain penambahan armada, Giring juga berharap adanya gerbong khusus untuk keluarga agar para penumpang yang membawa anak tidak harus kerepotan dan khawatir berpisah dengan anaknya.

Semoga terwujud. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa