Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Kita Lihat Detail Honda Scoopy 2017, Banyak Yang Baru!

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Bangkok - Enggak cuma ganti warna, tapi Honda Scoopy yang baru ini mengusung banyak perubahan. Penasaran? Yuk kita lihat detailnya.

Lampu depannya tetap projector tapi kini pakai LED, bukan lagi menggunakan lampu HS1 seperti Scoopy sebelumnya. Headlamp dan lampu sein juga tampak menyatu. Lampu belakang juga serupa, kini lampu rem menyatu dengan lampu sein.  

Panel indikatornya juga berubah desain, jika sebelumnya bulat yang ini jadi lebih mengotak.

No caption
No credit
No caption
Sentuhan modern terlihat di panel indikator

Yang atas untuk spidometer sedang yang bawah panel digital yang isinya odometer dan fuelmeter. Fitur lainnya, ada Eco indicator juga indikator idling stop system (ISS).

Masih di area setang, spionnya juga didesain baru. Tetap bundar dengan dua warna. Yang tengah hitam sedang sisi sampingnya berwarna.

Urusan akomodasi, bagasi di bawah jok bisa digunakan untuk menyimpan helm. Volume bagasi ini 15,4 liter, lumayan besar ya!

Sekarang bisa charging smartphone sambil berkendara

Sedang di bawah setang konsolnya didesain anyar. Yang kiri kini ada tutupnya, yup ditutup karena di dalamnya kini ada port AC yang bisa dipakai untuk charging smart phone, sedang yang kanan tetap terbuka.

Pilihannya, di Thailand ada yang menggunakan pelek 14 inci jari-jari dan 12 inci pakai pelek palang. Khusus yang 12 inci, dipastikan bannya sudah tubeless, menariknya pentilnya bengkok untuk memudahkan saat mengisi angin.

Meski diameter roda lebih kecil yaitu 12 inci, tapi bannya gendut, pakai 100/90-12 di depan dan ban belakang 110/90-12.

Untuk mesin, masih pakai 108 cc satu silinder SOHC berpendingin udara. Mesin ini dilengkapi dengan ACG starter dan pakai idling stop system (ISS).

Gimana, keren kan bro! (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa