Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Menu Pameran Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di Pondok Indah Mall, Banyak Yang Spesial

Jumat, 31 Maret 2017 | 19:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PI), agen pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia di Indonesia kembali menggelar pameran di Atrium Pondok Indah Mall 2, yang berlangsung sejak 27 Maret hingga 2 April 2017.

Selain dalam rangka memperkenalkan dua produk anyar mereka, Vespa LX dan S i-get 125cc, acara ini juga bakal memanjakan pengunjung yang hadir dengan penawaran harga menarik untuk produk dan aksesoris Piaggio dan Vespa.

“Piaggio Indonesia konsisten memberikan pilihan produk beragam untuk para konsumen. Terbukti lewat peluncuran varian Vespa LX dan S-iget 125 yang hadir sesuai gaya anak muda yang menginginkan tunggangan fashionable," terang Robby Gozal, PR and Communication Manager PT PI.

"Bagi konsumen Vespa dan Piaggio yang ingin mencerminkan karakter mereka lewat kendaraannya, juga dapat mempersonalisasi kendaraan mereka dengan memanfaatkan kehadiran koleksi aksesoris kami,” tambah Robby.

No caption
No credit
No caption
Pameran Piaggio Indonesia di PIM 2 berlangsung sejak 27 Maret hingga 2 April 2017

Untuk itu di pameran ini, PT PI memberikan promo khusus untuk setiap pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley. Promo ini berupa voucher senilai jutaan rupiah serta paket khusus aksesoris berupa flyscreen, top box dan floormat dengan tawaran harga menarik.

Sedang bagi pencinta Vespa, bisa mendapat paket aksesoris khusus dan terbatas setiap pembelian unit Vespa tipe apapun selama pameran berlangsung. Promo khusus tentunya juga berlaku untuk brand motor sport Piaggio seperti Aprilia dan Moto Guzzi.

Khusus pengguna Vespa, berbagai paket aksesoris telah disiapkan dan dikemas dengan harga khusus pada Vespa Series Package 2017. Bagi yang tertarik mengetahui harga promo aksesori Vespa LX dan S i-get, Infonya bisa lihat di sini.

Pada pameran ini, PT PI menghadirkan seluruh line-up motor unggulan di bawah naungan Piaggio seperti Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Asyiknya lagi, di sediakan fasilitas test ride bagi pengunjung untuk menjajal produk-produk unggulan brand asal Italia tersebut.(Otomotifnet.com)

Daftar harga paket aksesori Vespa di pameran Piaggio Indonesia

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa