Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iklan CR-V Baru Muncul di Instagram Honda Indonesia, Meluncur di IIMS?

Fransiscus Rosano - Jumat, 31 Maret 2017 | 20:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Akun Instagram resmi Honda Indonesia baru saja mengunggah video teaser dari Honda CR-V terbarunya. Wah, iklan untuk CR-V baru di Indonesia nih?

Terlihat pada video berdurasi 18 detik tersebut, Honda CR-V anyar dengan kelir hijau baru andalannya yang menunjukkan beberapa highlight seperti gril Solid Wing Face baru, lampu belakang LED dan lampu depan LED.

Uniknya, jika benar video yang ditunjukkan adalah iklan Honda CR-V nantinya di Indonesia, scene melewati lumpur malah menyiratkan CR-V dengan penggerak empat roda AWD (All-Wheel Drive).

No caption
No credit
No caption
CR-V AWD akan masuk Indonesia?
Honda CR-V akan masuk ke Indonesia dengan dua pilihan mesin, 1.5 L turbocharged dan 2.0 naturally aspirated

Beberapa komentar pada video yang bersangkutan pun menyiratkan Honda CR-V baru tersebut akan meluncur pada bulan April 2017 ini. Mungkinkah di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2017?

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor baru saja mendaftarkan tiga tipe CR-V baru ke web NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) Samsat DKI Jakarta. Tiga tipe tersebut adalah CR-V 1.5 TC CVT, CR-V 1.5 TC PRESTIGE CVT dan CR-V 2.0 CVT.

Varian pertama dan kedua adalah yang selama ini ditunggu-tunggu, yaitu CR-V dengan mesin 1.500 cc dan turbocharger, dari web tersebut harga nilai jualnya tertera Rp 361 dan Rp 399 juta. Yang ketiga akan jadi varian rendahnya, yaitu CR-V dengan mesin 2.000 cc namun telah dipasangi CVT dan harga NJKB-nya Rp 329 juta.

Terlihat dari daftar tersebut, semua Honda CR-V generasi selanjutnya itu pun sudah dirakit lokal atau CKD (Completely Knocked Down).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa