Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cukup Bawa Rp 20 Juta, Bisa Bawa Pulang Hyundai di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Fransiscus Rosano - Sabtu, 1 April 2017 | 12:06 WIB

Jakarta - OTOBURSA Tumplek Blek 2017 yang diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan (1-2/4) tidak hanya menyuguhkan berbagai event menarik, tetapi juga promosi yang menggoda. 

Salah satunya dari Hyundai yang memberi promosi bisa bawa pulang mobil dengan cukup bawa Rp 20 juta saja.

"Kita ada promo DP ringan, angsuran ringan dan tenor sampai dengan 5 tahun khusus untuk model Hyundai apa saja di acara OTOBURSA Tumplek Blek 2017 ini," ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia ketika Otomotifnet temui di event ini.

Semua model Hyundai tersebut berarti mencakupi Grand i10 & i10X, All New i20, All New Hyundai Tucson, New Santa Fe dan H-1.

"DP ringannya dimulai dari Rp 20 jutaan, sedangkan cicilan ringan dimulai dari Rp 4 jutaan," tambah Hendrik.

Bagi pengunjung yang juga tertarik untuk melihat langsung model anyarnya, booth Hyundai di OTOBURSA Tumplek Blek 2017 juga menyediakan unit display All New Hyundai Tucson.

Di booth Auto Bild Test Drive, juga tersedia unit All New Hyundai Tucson bagi anda yang tertarik untuk menjajal SUV kompak dengan mesin Nu 2.0 D-CVVT dengan tenaga 155 dk dan torsi 192 Nm.

Yuk, mampir!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa