Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Bikin Pelek NMAX Lebih Kece? Bisa Mampir ke Booth V-Rossi di OTOBURSA Tumplek Blek

Dimas Pradopo - Minggu, 2 April 2017 | 18:29 WIB

Jakarta - Mempercantik tampilan sepeda motor bisa dengan berbagai cara salah satunya merias bagian kaki - kaki seperti pelek. Seperti V - Rossi yang menyuguhkan barang terbarunya. "Kita punya 2 pelek baru untuk Yamaha NMAX. Yang pertama tipe Devva dengan palang seperti kipas punya lebar 3 inci depan dan 4 inci belakang ring 13, harganya Rp 1,25 juta," ujar Wawang Udaja selaku Marketing Manager PT. Batavia Cycling Industria sebagai pemegang merk V-Rossi.

Selain itu ada juga tipe Starmax dengan model palang lurus " Yang ini punya lebar depan 3 inci dan belakang 3,5 inci dengan diameter 14 inci," lanjutnya. Harga Starmax sama dengan Devva.

Selanjutnya bagi pengguna NMAX yang ingin menggunakan pelek jari-jari tidak perlu bingung lagi karena V-Rossi juga sudah menyediakan tromolnya. "Harganya Rp 700 ribu sudah termasuk adaptor, bearing, dan bushing. Tromol warna hitam tapi adaptor ada warna merah, biru, dan emas," tunjuknya.

Harga tersebut merupakan harga promo atau harga launching selama Tumplek Blek. "Bagi yang kelewatan acara ini gak perlu khawatir karena barang-barang ini sudah mulai tersebar di toko-toko variasi seperti di Kebon Jeruk 3, Jakarta.

Selain itu, ada juga pelek dua warna atau two tone, " Lebar lengkap mulai dari 1,4 inci sampai 3,5 inci untuk ring 17. Untuk ring 14 baru lebar 3 inci dan 3,5 inci saja, tapi nantinya akan kita buat lebih lengkap," janji pria ramah ini. Harganya mulai dari Rp 155 - 375 ribu.

V-Rossi juga menjual swing arm lengkap untuk motor 150 cc dan 250 cc mulai dari harga Rp 400 ribu sampai Rp 2 juta. Mau ganti rangka? V-Rossi juga sediakan kok! Ada untuk motor Satria FU 150, Yamaha Mio, Kawasaki Ninja 150, dan Kawasaki KLX 150. "Harga mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 3,5 juta. Untuk rangka KLX sudah termasuk swing arm. Semua bahan alumunium," tutupnya.

Mari berburu!(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa