Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Booth Paling Nyaman di Otobursa Tumplek Blek 2017, Ya Honda

Otomotifnet - Selasa, 4 April 2017 | 16:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ajang Otobursa Tumplek-Blek 2017 selalu menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta otomotif dan pengunjung yang mencari spare parts, aksesori hingga mobil. Nah, kalau ada yang bertanya booth mana yang paling luas dan nyaman untuk dikunjungi? Ya, tentu saja kami jawab, booth Honda.

Begitu masuk gerbang utama, booth Honda langsung terlihat di sebelah kanan gerbang. Booth ini berdiri megah di atas lahan seluas 550 m2.

Booth Honda sendiri dibagi dalam dua konsep, Honda Showroom dan Customer Lounge. Dalam showroom-nya, produk unggulan Honda ditampilkan mulai dari New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, New Honda Mobilio Tipe E dan RS, dan All New Honda Civic.

Konsumen Honda juga dimanjakan dengan fasilitas Customer Lounge yang nyaman. Dilengkapi toilet, mushola, kursi pijat, charging station dan minuman gratis. Cukup dengan menunjukkan STNK mobil Honda, bisa menikmati fasilitas ini.

Pada area test drive, disediakan 5 unit Honda yang siap dijajal pengunjung

Untuk merasakan langsung mobil terbaru Honda beserta fiturnya, disediakan beberapa model untuk dijajal, di antaranya Honda Jazz RS, BR-V, HR-V, New Mobilio dan Brio RS. Dengan mengikuti test drive, pengunjung punya kesempatan mendapatkan voucher belanja hingga oli HAO 1 liter. (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa