Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Jadinya Jika Suzuki GSX-S150 Pakai 'Kepala' All New Satria F150

Kamis, 6 April 2017 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Batam - Ketika Suzuki pertama kali memperkenalkan GSX-S150, banyak orang yang kurang sreg dengan bentuk headlamp-nya. Walhasil, banyak yang berandai-andai bagaimana jika kepala GSX-S150 dimodifikasi, misal menggunakan kepala All New Satria F150.

Eksperimen ini langsung dilakukan oleh salah satu dealer Suzuki yang berada di Batam, Kepulauan Riau. "Kita awalnya iseng aja sih karena lihat banyak editan GSX-S150 pakai kepala Satria di social media," ujar William, dari bagian Penjualan PT Roda Mas Makmur Motor (Indomobil Batam).

Melihat impresi awal, modifikasi ini cukup terlihat proporsional. Kendati headlamp All New Satria F150 cenderung kecil, namun terasa pas diaplikasikan pada bodi GSX-S150 yang cukup besar. Kira-kira berapa ya biaya yang dibutuhkan untuk modifikasi simpel seperti ini?.

"Tambahannya sekitar Rp 1,2 juta," lanjut William. Namun doi tidak menyarankan calon konsumen langsung membeli GSX-S150 dalam format modifikasi menggunakan headlamp All New Satria F150 seperti itu.

"Kita memang enggak jual langsung. Buat sample aja. Kalau ada konsumen yang mau beli pun, tetap kita sarankan beli GSX-S150 yang standar dulu. Setelah itu jika ingin dimodifikasi, baru kita bantu," lanjut William.

Gimana wahai para pengguna GSX-S150? Keren nggak? Atau malah lebih keren pakai headlamp bawaan?.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Suzuki GSX-S150, sebelum dan sesudah 'operasi wajah'. Makin ganteng atau sebaliknya?
Suzuki GSX-S150 pakai headlamp All New Satria F150

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa