Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Para Gadis di Suzuki Lady Bike Wash Sedot Perhatian Pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Jumat, 7 April 2017 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Salah satu menu acara paling dinanti mata lelaki di gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2017 adalah Suzuki Lady Bike Wash Photo Contest. Aksi para gadis mencuci motor kembali diadakan Suzuki dengan menggunakan dua ikon sport terbaru andalannya, GSX-R150 dan GSX-S150.

Antusiasme para pengunjung dalam menyaksikan aksi ini terlihat dari membludaknya penonton selama dua kali penyelenggaraan Suzuki Lady Bike Wash.

Buktinya, kendati rintik hujan membasahi lokasi acara selama dua hari-hari berturut-turut, terutama pada para sore hari, para penonton tetap memadati area Suzuki Lady Bike Wash, dengan kamera di tangan siap menangkap setiap momen.

Tapi benarkah tujuan mereka sekadar untuk cuci mata? Ternyata enggak bro. Ada guyuran hadiah sebagai motivasi lainnya. Yap, Suzuki menyediakan hadiah senilai jutaan rupiah untuk foto-foto Suzuki Lady Bike Wash yang terpilih.

Untuk Juara 1 disediakan Rp 1.500.000. Sedang Juara 2 dan 3 ada uang tunai Rp 1.000.000 dan Rp 500.000.

Kalau mau ikut bagaimana caranya? Mudah banget. Peserta tinggal upload foto-foto terbaik model-model cantik bersama sport bike Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ke akun social media mereka dan tag ke akun otomotif dengan tagar #suzukiladybikewash.

Pengumpulan karya peserta ditunggu sampai 2 minggu setelah OTOBURSA Tumplek Blek 2017 atau sampai 15 April mendatang.

Foto-foto yang masuk akan dipilih oleh Dewan Juri dan diumumkan pada 22 April 2017 nanti. Bagi yang sudah ikut siap-siap ya, siapa tahu menang.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Suzuki Lady Bike Wash sedot perhatian pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2017
Suzuki Lady Bike Wash sedot perhatian pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa