Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konvoi 27 Unit GSX-S150 ‘Merah’ ke Puncak Curi Perhatian

Minggu, 9 April 2017 | 19:42 WIB

Puncak - Touring GSX-S150 (8/4) yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng sejumlah awak media, rupanya cukup menarik perhatian warga sekitar yang dilalui iring-iringan konvoi 27 unit GSX-S150.

Apa yang membuat mereka penasaran? Tentunya bukan hanya karena raungan sirine Patwal yang terus berbunyi ketika membuka jalan untuk rombongan turing. Pun bukan karena panjangnya rombongan turing yang cukup membuat jalanan macet.

Lalu apa? Melainkan karena kehadiran sosok GSX-S150 merah yang tentunya masih cukup asing di mata mereka. “Ini motor baru Suzuki ya, mas? Keren banget!,” ujar seorang pemotor singkat, ketika melewati sambil lalu rombongan turing GSX-S150 yang menepi sejenak.

Enggak hanya terkesima, ada juga seorang warga yang menunjukkan keseriusan dan langsung tanya harganya saat rombongan turing GSX-S150 rehat di Puncak Pass. “Harganya berapa sih? Oh, murah ya,” kata sepasang suami istri saat mengetahui harga promo motor ini hanya Rp 23,6 juta.

Sebagai informasi, Touring GSX-S150 merupakan salah satu rangkaian kegiatan Suzuki memperkenalkan produknya ke masyarakat luas. Pasalnya, model ini sejatinya memang ditargetkan terjual lebih banyak dari saudaranya, GSX-R150.

“Selain itu, karena motor yang punya value lebih dari segi produk dan harga juga perlu di-branding agar image-nya bagus. Itu mengapa setelah kemarin kita pecahkan rekor atraksi 50 unit GSX-S150 di Tumplek Blek, sekarang kita coba mengagendakan mini turing menggandeng rekan media dan blogger,” ujar Aris Indra, GSX Project Leader.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa