Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Penampakan TVS Akula 310 Versi Produksi Massal, Akan Dijual di Indonesia Juga!

Senin, 10 April 2017 | 10:52 WIB
No caption
No credit
No caption

India - Menjelang peluncurannya yang kemungkinan besar bulan Juli 2017 nanti, wujud final versi produksi massal dari TVS Akula 310 perlahan mulai terbuka selubungnya. 

Seperti bocoran gambar yang diungkapkan Motoroids, memperlihatkan sebuah foto Akula 310 berwarna gloss blue yang dijepret dari sebuah diler atau salah satu pusat layanan TVS di India.

Dari potongan gambar ini terlihat fascia TVS Akula 310 sudah dibekali headlamp projector serta lampu LED, dan sudah menerima fitur Auto Headlamp On (AHO).

Sementara potongan gambar lainnya memperlihatkan buritan TVS Akula 310 yang sporti, dengan guratan desain lampu rem menyerupai "tanduk". Sedang model lampu sein-nya  kecil dan sudah mengadopsi LED. Terlihat juga gas pembuangan yang dibekali muffler berukuran besar.

Sekadar informasi, Akula 310 merupakan produk yang dikembangkan hasil kerja sama TVS dengan BMW Motorrad Jerman. Mesinnya menggunakan basis mesin BMW G310R/G310S, yakni 313cc silinder tunggal berpendingin cairan, dikawinkan transmisi 6-percepatan. 

Menariknya, Akula 310 sudah dibekali sejumlah komponen canggih seperti sok depan upside down, spidometer digital model vertikal, steering damper, subframe alumunium, serta keyless entry.

Motor konsep yang pernah tampil di pameran Indonesia Motorcycle Show November 2016 lalu ini juga dipastikan akan masuk pasar Indonesia dengan selisih waktu peluncuran tidak lama dari World Premiere Akula 310 di India.

Untuk harganya, menurut Rizal Tandju, Deputy GM Marketing TVS Indonesia akan diusahakan berada di angka Rp 50 juta. Wah, menarik ya. (Otomotifnet.com)

TVS Akula 310

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa