Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tawarkan Hadiah Belasan Juta Rupiah, Ada Apa Dengan Hastag #ColorsofVespa?

Selasa, 11 April 2017 | 15:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sebuah kompetisi konten digital kreatif untuk para kawula muda diluncurkan PT Piaggio Indonesia. Penyelenggaraan kompetisi ini masih erat kaitannya dengan promosi dua model terbaru Vespa yang baru saja dipasarkan, LX & S i-get 125cc.

“Konten Digital #ColorsofVespa: Show Your True Colors adalah sebuah ajang bagi generasi muda untuk terlibat, mengekspesikan dan menunjukan karya unik mereka bersama Vespa. Vespa sendiri adalah refleksi dari karakter setiap individu yang dinamis dan berjiwa muda,” ujar Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

“Ini jadi cara kami untuk berkontribusi kepada Indonesia dengan menyediakan sebuah aksi yang tepat untuk dilakukan guna memperkuat industri kreatif nasional yang sedang berkembang,” lanjut Andre. 

Kompetisi ini akan memilih beberapa kategori seperti Best Photo, Best Video, Best Caption, Best Artwork dan satu pemenang Best of the Best.

No caption
No credit
No caption
 

Satu pemenang beruntung berhak mendapatkan Vespa LX i-get 125cc terbaru dan kesempatan lainnya untuk memenangkan merchandise resmi Vespa dan uang tunai hingga Rp15 juta. Catat ya, kompetisi akan dimulai dari 10 April hingga 10 Juni 2017.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti kompetisi khas anak muda ini bisa mengikuti akun Instragram resmi Vespa Indonesia, @vespa_ind. Jangan hanya follow, tapi buat juga konten kreatif yang berhubungan dengan Vespa, contoh seperti foto, video, dan/atau karya seni, kemudian mempostingnya di Instagram dengan cerita unik, dan memikat sebagai judulnya.

Sebagai kisi-kisi, konten yang diikutsertakan dalam kompetisi ini perlu mencerminkan arti nyata dari Vespa. Partisipan juga dapat mengikutsertakan karya seni sebanyak yang diinginkan.

Selanjutnya, setiap hasil karya yang diunggah harus diikuti dengan tag ke @vespa_ind dan menggunakan #ColorsofVespa, #ShowYourTrueColor, #VespaIndonesia di dalam judul.

Untuk persyaratan dan ketentuan lengkap mengenai kompetisi, dapat dilihat di www.vespa.co.id/colorsofvespa. Selamat berkompetisi.(Otomotifnet.com)

#ColorsofVespa: Show Your True Colors

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa