Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cantiknya Ayu Windari, Wanita Berhijab Penggemar Adventure Pakai Trail

Rabu, 12 April 2017 | 19:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Yuk mengenal Ayu Windari (23) asal Jember, Jawa Timur ini. Perempuan cantik berhijab ini punya hobi trail adventure lo, sesuatu yang umum dimiliki kaum adam.

Ayu mengaku mulai menggeluti dunia trail sejak dua tahun lalu. Bermula saat Ayu diajak sang ayah yang juga seorang penggemar trail sejak lama. "Kebetulan hampir semua anggota keluarga main trail kecuali mama," ungkapnya.

Pengguna Kawasaki KLX ini menambahkan, dengan keikutsertaannya dalam trail adventure, sosok perempuan berhijab tidak akan dipandang lemah di mata orang lain.

Sekaligus menunjukkan, berhijab itu enggak menghalangi aktivitas dan kreativitas. "Justru kalau kita berhijab orang-orang akan lebih sungkan dan menghargai kita. Jangankan untuk menggoda, malah akan disegani," ujarnya saat dihubungi OTOMOTIF (12/4).

Menariknya,  trail adventure di mata Ayu bukan sekadar sport. Tapi mengandung nilai filosofis yang mendalam. Duhh...

No caption
No credit
No caption
Ekspresi happy Ayu Windari beraksi di atas trail...

"Iya, di samping hobi main trail yang sifatnya olahraga, saya banyak belajar dari dunia adventure trail. Bagaimana caranya menghadapi kehidupan seperti ketika kita ngadepin kerikil, bebatuan, tikungan dan jalan mulus. Sama seperti hidup yang enggak melulu berjalan dengan baik," kata Ayu yang juga menjadi ketua komunitas HJ Rose MX.

Ngomong-ngomong, Ayu enggak sendiri dalam menjalankan hobinya. Sebab, ternyata dalam komunitas HJ Rose MX, ada tujuh perempuan berhijab lainnya yang juga hobi beradventure. Wah!

Nah, dalam kesempatan ini Ayu berpesan kepada penyuka trail adventure di Indonesia untuk enggak takut mencintai hobi ini.
 
"Hayu atuh, salurkan hobimu, dunia adventure ini seperti kehidupan kita yang banyak memberi pelajaran tanpa mengurangi kodrat sebagai kaum hawa. Seperti pepatah badai pasti berlalu, sehingga banyak jalan menuju Roma," tutupnya.

Tambahin satu lagi ah Yu, berakit-rakit ke hulu, berendem lumpur kemudian, hehe... (Otomotifnet.com)

Jump.... !

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa