Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow! Sok Belakang Ohlins Untuk Yamaha Aerox 155 VVA Pecahkan Rekor Penjualan Tercepat dan Terlaris

Dimas Pradopo - Jumat, 14 April 2017 | 17:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sokbreker belakang Ohlins untuk Yamaha Aerox 155 VVA akhirnya datang juga. Dual shock dengan tabung piggyback di atas ini ternyata ludes hanya dalam satu malam saja!

"Rekor baru buat Ohlins Indonesia. Baru datang 40 unit saja. Kita memperkirakan baru akan habis dalam dua bulan. Eh ini satu malam habis," kaget Eddy Saputra – Direktur PT Sena Autopart Indonesia (distributor resmi Ohlins di Indonesia)

"40 unit yang terjual juga karena datangnya segitu, kalau ada 100 unit juga bakal habis," kekeh pria ramah ini sembari menjelaskan sebelumnya rekor dipegang Yamaha NMAX yang habis terjual 25 unit dalam satu malam.

Padahal harganya enggak murah loh, sokbreker berwarna gold ini dijual Rp 6,75 juta. "Tapi kita ada garansi 3 tahun," jelasnya dari kantor Ohlins Indonesia di Jl. Cikini Raya, Menteng Jakarta Pusat

Sedang kelengkapannya, sudah full adjustable. "Bisa seting preload, compression dan rebound," tutupnya sambil menjelaskan jika impor berikutnya, suspensi Yamaha Aerox 155 VVA ini akan datang di bulan Mei mendatang. (Otomotifnet.com)

Ohlins Center : 021-3161606 / 08111908002

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa