Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Dua Motor Baru di IIMS 2017, Salah Satunya Yamaha V-Ixion VVA Terbaru?

Senin, 17 April 2017 | 18:40 WIB

Jakarta - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan dimulai pada 27 April nanti. Seperti pameran otomotif pada umumnya, ajang ini kerap dijadikan etalase bagi para Agen Pemegang Merek Tanah Air untuk memperkenalkan produk terbarunya. Salah satunya adalah Yamaha.

Ditemui di sela-sela pembukaan Flagship Store Ohlins di Cikini, Jakarta Pusat, M. Abidin, GM Marketing Aftersales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaku telah menyiapkan dua model kejutan untuk ajang otomotif tahunan tersebut.

"Seperti sudah pernah dikatakan sebelumnya, kami akan memperkenalkan dua produk baru di pameran ini," ujar Abidin seraya menyimpan rapat-rapat informasi detil mengenai dua motor baru ini.

Menariknya, ketika para rekan jurnalis menyodorkan nama 'V-Ixion' sebagai perkiraan model baru yang bakal diluncurkan, pria ramah ini mengangguk-nganggukan kepala setengah bercanda, seraya melontarkan kata-kata pamungkas "Tunggu saja tanggal mainnya".

Apakah generasi baru Yamaha V-Ixion bakal benar-benar hadir di IIMS 2017? Bisa iya bisa tidak.

Namun jika melihat rencana PT YIMM menyelenggarakan agenda besar bertajuk Yamaha R15 & V-Ixion Day di Sentul pada 23 April nanti, sinyal itu semakin kuat. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa