Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bangga Dong! Yamaha XMAX 300 Buatan Indonesia Resmi Diekspor ke Eropa

Selasa, 18 April 2017 | 13:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Pulogadung - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memproduksi XMAX 300 untuk pasar Eropa. Ekspor skutik yang merupakan kembaran XMAX 250 ini akan dilakukan mulai bulan April 2017 ini.

"Setelah R25, R3, dan NMAX, sekarang dengan bangga kami umumkan ekspor XMAX 300 untuk pasar Eropa," ujar M. Abidin, GM Aftersales Division PT YIMM, di Jakarta, Selasa (18/4).

Terlebih dahulu, YIMM akan mengekspor XMAX 300 melalui Yamaha Europe yang berpusat di Belanda. Selanjutnya baru didistribusikan ke beberapa negara Eropa lainnya. Setelah Eropa, XMAX 300 juga akan di ekspor ke negara-negara Asia.

"Model ini akan didistribusikan ke Italia, Prancis, dan Inggris. Setelah itu, menyusul kemudian ke negara di Asia seperti Taiwan, Cina, Jepang, Turki, termasuk Australia," jelas Dyonisius Beti, Vice President Director PT YIMM.

Yamaha menargetkan angka distribusi XMAX 300 sebanyak 24 ribu unit sampai akhir 2017. Melalui ekspor XMAX 300 ini, Yamaha mengharapkan bisa memberi kontribusi perekonomian Indonesia dan memperluas kegiatan bisnis ekspor untuk masa mendatang. (Otomotifnet.com)

Yamaha XMAX 300 untuk pasar Eropa ditawarkan dalam 3 pilihan warna

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa