Di MotoGP Amerika, Dovizioso Tidak Ingin Jatuh Lagi Karena Pembalap Lain

Jumat, 21 April 2017 | 04:23 WIB

Amerika – Andrea Dovizioso mengalami nasib sial di GP Argentina dua pekan lalu, ketika ia jatuh karena diseruduk pembalap lain. Menghadapi GP Amerika, ia tak mau mengalami hal seperti itu.

Pembalap Italia yang bernaung di tim Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan bahwa ia mengalami frustrasi pada akhir pekan lalu di GP Argentina.

Saat itu ia terjatuh untuk tahun kedua berturut-turut di sirkuit Termas de Rio Hondo.

Menghadapi GP Amerika di Austin, Texas, Dovizioso berharap untuk tidak mengulangi hal yang sama seperti tahun lalu di sini. Di mana ia juga mengalami kecelakaan karena orang lain.

"Saya sangat kecewa setelah balapan di Argentina, tetapi sekarang, setelah liburan beberapa hari, saya sepenuhnya fokus pada balapan di Texas,” ucapnya.

“Circuit of the Americas adalah trek yang fantastis, salah satu yang terbaik di kalender,” kata Desmo Dovi, sebutannya.

“Sirkuit ini memiliki karakteristik yang sama sekali berbeda dengan dua sirkuit sebelumnya di Qatar dan Argentina,” jelas Dovizioso.

“Saya sangat suka balapan di Austin, juga karena ada suasana yang sangat bagus, baik di sirkuit maupun di pusat kota, dan saya siap untuk bersaing,” lanjut pemakai motor nomor #04.

“Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk melakukan sesuatu dengan benar setelah Termas dan saya yakin kita dapat benar-benar kompetitif di trek ini," ulasnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA