Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vinales Tantang Marquez di MotoGP Amerika

Jumat, 21 April 2017 | 04:22 WIB

Amerika – Memenangkan dua balapan pembuka 2017, pembalap Yamaha Maverick Viñales jadi penantang pembalap Honda Marc Marquez di MotoGP Amerika akhir pekan ini.

Maverick Viñales mengakui dirinya bisa 'sangat kuat' di Circuit of the Americas tahun ini, saat ia berusaha mempertahankan momentum setelah meraih dua kemenangan musim ini.

Meskipun trek di Austin, Texas ini menjadi tempat yang disukai Marc Marquez dengan meraih empat kemenangan beruntun di sini.

Sejak sirkuit ini menjadi tuan rumah MotoGP pada 2013, Marc Marquez yang juga baru naik ke kelas MotoGP menunggang Honda RC213V di sini sampai 2016.

Vinales pun ingin melihat kombinasi gaya berkendaranya dan kemampuan mesin Yamaha M1 andalannya di trek Austin.

"Ronde berikutnya adalah Austin dan saya senang karena memenangkan balapan pertama saya di Moto2 (2014), saya selalu sangat kuat di sini,” komentar Vinales.

“Saya juga membuat salah satu hasil terbaik di Amerika tahun lalu (finish keenam), jadi saya pikir itu adalah trek yang bagus untuk gaya berkendara saya,” lanjutnya.

“Saya suka treknya naik-turun, dengan banyak ketinggian, jadi saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana motor M1 saya akan bekerja di sini,” ulasnya.

Pembalap Spanyol berusia 22 tahun ini takin bisa melakukan balapan yang bagus lagi di akhir pekan ini.

GP Amerika bisa jadi bukti pertarungan yang sesungguhnya, antara Vinales yang mendominasi dua putaran awal dan Marquez sang juara dunia bertahan.

Vinales kini memimpin klasemen dengan 50 point, Marquez di peringkat delapan dengan 13 angka. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa