Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Kata Konsumen Setelah Rasakan Langsung Sensasi VVA dan Assist & Slipper Clutch All New Yamaha R15 di Sirkuit Sentul

Minggu, 23 April 2017 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul - Yamaha memberi kesempatan test ride langsung All New R15 bagi konsumen booking online di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (22/4).  

Mereka bisa menjajal sensasi teknologi VVA dan Assist & Slipper Clutch All New R15 VVA di sirkuit yang juga venue event Yamaha Sunday Race ini.

Konsumen yang diundang hanya yang berdomisili di area Jabodetabek, karena acara ini digagas oleh Flagship Shop Jakarta.

Tujuannya, mereka ingin memberi pengalaman berbeda kepada konsumen untuk memacu kendaraanya di arena balap.

Acara ini diawali dengan edukasi lintasan dan saftey riding oleh pebalap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra dan Rey Ratukore. Tujuannya agar saat berkendara di sirkuit, konsumen tetap aman dan nyaman.

Rangkaian acara kemudian langsung dilanjutkan dengan "Riding Experience" di lintasan balap. Menggunakan sepuluh unit All New R15, konsumen dibagi ke dalam dua sesi riding.

Acara ini pun mendapat respon positif dari konsumen. "Pertama kali coba sirkuit Sentul seneng banget. Baru kali ini saya riding di sirkuit. Jadi pengalaman  baru karena biasanya cuma di jalanan biasa," ujar M. Taufan Noviansyah konsumen All New R15 asal Bekasi.

Tak ketinggalan, para peserta pun melontarkan komentar positif tentang All New R15. Contoh seperti Dana Sandi yang menerangkan bahwa tarikan motor ini "ngejambak banget".

"Saat cornering juga fitur assist & slipper clutch sangat fungsional karena membuat perpindahan "gigi" begitu nyaman dan ringan," ujarnya.

Ish... oleh-oleh setelah test ride ada apparel VR|46 Asia

Begitu juga dengan Ricky Stefanus, yang membeli All New R15 warna biru. Dia menjelaskan tentang peforma dan desain motor ini.

"Power R15 sangat agresif, baik di track lurus mau pun tikungan. Saat manuver sangat stabil dan mudah dikendarai. Juga desainnya racy. Tapi tadi buat seneng-seneng aja karena belum pengalaman di sirkuit."

Keseruan acara ini diakhiri dengan penyerahan secara simbolis, apparel VR|46 kepada konsumen booking online oleh perwakilan pihak PT.YIMM. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa