Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parade Ratusan Ferrari di 'Ferrari Festival Of Speed' Bikin Heboh BSD

Rendy Surya - Minggu, 23 April 2017 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang Selatan - Pertama kalinya di Indonesia, Ferrari Jakarta menggelar hajatan besar, ratusan mobil Ferrari berbagai model ramaikan acara 'Ferrari Festival Of Speed'. Salah satu acaranya adalah parade mobil Ferrari.

Mobil-mobil Ferrari dari Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI) berbagai kota di Indonesia ini berkeliling sirkuit temporer sejauh 3,2 kilometer seputaran BSD, Tangerang Selatan.

Hadir special cars seperti LaFerrari, Enzo, 599 GTO hingga model klasik 350TR, Dino 246 GTS, Testarossa serta racing cars 599XX dan 488 GT3.

Gelaran yang diselenggarakan hari ini Minggu 23 April 2017, benar spektakuler. Dibikin untuk memperingati ulang tahun Ferrari yang ke-70, melalui acara ini. 

"Kami berharap dapat membagikan semangat, gairah dan DNA dari Ferrari dengan Ferraristi di Indonesia," kata Arie Christopher, CEO Ferrari Indonesia. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Ferrari Festival Of Speed
No caption
No credit
No caption
Ferrari Festival Of Speed
Ferrari Festival Of Speed

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa