Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Sunday Race Bikin Sirkuit Sentul Jadi Lautan Bikers

Minggu, 23 April 2017 | 14:11 WIB

Sentul - Bisa bayangin Sirkuit Sentul dibanjiri seribuan riders? Cuma ada di perhelatan Yamaha Sunday Race 2017. Yup, lebih dari seribu riders komunitas Yamaha V-Ixion dan R15 melakukan victory lap sebanyak 2 putaran di sirkuit ini.

Aksi ini dilakukan sebagai tanda pembuka diresmikannya Yamaha Sunday Race perdana di tahun 2017,  pada Minggu (23/4).

"Komunitas sangat antusias mengikuti berbagai aktivitas di Yamaha Sunday race seperti victory lap. Kami merasakan euforia luar biasa karena bisa riding melintasi trek Sentul," ujar Budi Wan Fauzi, pembina dari New V-Ixion Brotherhood (NVB).

Di luar itu, berbagai sajian acara di Yamaha Sunday Race 2017 ini juga berlangsung menarik. Misalnya seperti fun riding menggunakan All New R15.

"Riding experience All New R15 juga menjadi daya tarik bagi komunitas di Yamaha Sunday Race tahun ini. Kami sangat menikmati sajian aktivitas-aktivitas kali ini,” tambah Budi.

Hal senada diungkapkan Imam Fajarie, Ketua Umum Nasional komunitas Ravens15. "Komunitas R15 sangat senang bisa join di event Yamaha Sunday Race. Selain victory lap, kami suka fun riding competition dengan All New R15. Apalagi belum semua komunitas R15 riding All New R15 jadi ini kesempatan berharga," ujar Fajarie.

Dengan tema “Yamaha V-Ixion and R15 Bikers Day”, beberapa komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang hadir diantaranya sebagai berikut, Rseries North Time, YR15CI (Jakarta, Tangsel, Cikarang, Tangerang, Bogoe, Bekasi, Depok) dan ARC

Ada juga Ravens15, YRSI, VIJAK, YVAJ, NVLF (Bekasi, Depok, Jakarta), YVCI (Jakarta, Cikarang), VIX Motor Club Jakarta dan masih banyak lainnya.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa