Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Royal Enfield Akan Perkenalkan Seri Redditch di IIMS 2017

Senin, 24 April 2017 | 08:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Royal Enfield, akan kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang dihelat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, mulai 27 April - 7 Mei.

Di pameran otomotif tahunan bergengsi di tanah air ini, pabrikan asal India tersebut akan memperkenalkan salah satu sepeda motor favoritnya, Classic 350 dalam tiga varian seri Redditch terbaru yaitu Redditch Red, Redditch Green, dan Redditch Blue.

Varian warna baru dari seri Classic 350 ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di Redditch, Inggris.

Merek ini awalnya memang lahir di negeri Ratu Elizabeth sebelum diakuisisi pabrikan India.

( BACA JUGA : Moge 1.000 cc Ini Akan Diluncurkan Honda di IIMS 2017 Mendatang! )

No caption
No credit
No caption
Royal Enfield Classic 350 Redditch Green

Selain meluncurkan seri Redditch, Royal Enfield juga bakal menampilkan rangkaian model andalan lainnya seperti  Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT.

Melengkapi jajaran produk motor, tersedia juga berbagai riding gear dan apparel di booth Royal Enfield yang berlokasi di hall B (B9), IIMS 2017.

Asyiknya lagi, para pengunjung juga bisa merasakan sensasi pure Royal Enfield di sesi Test Ride IIMS 2017. Tersedia juga souvenir bagi pengunjung yang mencoba Test Ride.

Royal Enfield Classic 350 Redditch Blue

Bagi yang enggak sempat ke IIMS 2017, Anda tidak perlu khawatir karena PT Distributor Motor Indonesia sebagai dealer Royal Enfield di Indonesia juga menawarkan program menarik di gerai Royal Enfield Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten, Jakarta Selatan.

Promo ini berupa gear voucher senilai 1 juta rupiah yang berlaku untuk setiap pembelian 1 unit motor.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa