Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Hadirkan 3 Motor Baru di IIMS 2017, Apa Saja?

Dimas Pradopo - Senin, 24 April 2017 | 09:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto pemegang merek BMW Motorrad di Tanah Air memastikan diri untuk hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Selama pameran 11 hari yang dimulai pada 27 April 2017 mendatang ini, BMW Motorrad tentunya akan membawa model baru dan memajang model-model 2017 untuk pasar Indonesia.

Apa saja yang baru?

Tiga model baru yang telah lama ditunggu oleh penggemar BMW Motorrad adalah BMW G 310 R, BMW R NineT Racer serta BMW R 1200 GS Rallye.

No caption
No credit
No caption
BMW R1200GS Rallye

BMW R 1200 GS Rallye yang dirancang untuk adventure ini ditambahkan beberapa fitur baru seperti hill start control dan juga generasi terbaru pengontrol supensi yang disebut D-ESA II.

Desain sadel baru, windscreen lebih pendek, radiator dan frame guard, lengkap dengan enduro footrest serta spoke wheels.

Sedang BMW R NineT Racer membawa kembali era superbike legendaris di 1970an. Bergaya cafe racer dengan buntut tawon dan fairing klasik. Mesinnya  2 silinder Boxer berkapasitas 1.200 cc yang mampui menghasilkan tenaga sebesar 110 dk.

Dan terakhir, BMW G 310 R, motor yang diperuntukan sebagai entry level. Memiliki bobot yang ringan dengan mesin berkapasitas 313cc serta kualitas premium khas produk BMW.

BMW G 310 R

Selain itu BMW Motorrad Indonesia akan menghadirkan seluruh line-up tahun 2017 dari family Heritage, Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure.

“Keikutsertaan BMW Motorrad Indonesia dalam IIMS 2017, menjadi bukti untuk menyajikan produk-produk terbaik BMW Motorrad kepada konsumen di Indonesia sekaligus memajukan industri otomotif Tanah Air,” jelas Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto.

Rencananya, BMW Motorrad akan menempati area di dalam BMW Group Pavilion, Hall D-2, JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa