Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Tak Luncurkan Motor Baru di IIMS 2017, Tapi Ada Promo Menarik Nih!

Selasa, 25 April 2017 | 10:58 WIB

Jakarta - Suzuki jadi salah satu pabrikan yang berpartisipasi di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Namun sayangnya mereka tidak berencana meluncurkan produk motor baru di ajang ini.

"Kita tetap ikut IIMS, tapi memang tidak ada rencana meluncurkan model baru," ungkap Tetsuyuki Mori, Sales & Marketing 2W Assistant to Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), baru-baru ini.

Menurut Mori-san, ajang IIMS cenderung menonjolkan pameran mobil baru saja.

"Maka itu booth motor Suzuki pun akan digabung dengan booth mobil Suzuki," tambah Mori seraya menyatakan jika GSX 150 series tetap menjadi andalan Suzuki di ajang otomotif tahunan itu.

( BACA JUGA : Foto Suzuki Hayabusa Yang Hancur Hajar Pembatas Jalan di Pondok Indah, Tewaskan Sang Rider )

Untuk menarik minat pengunjung, Suzuki menawarkan promo uang muka (DP) ringan untuk GSX 150 series.

"Untuk tipe S, DP Rp 1 juta angsuran 35 x Rp 1,025 juta. Yang tipe R, DP Rp 1,5 juta angsuran 35 x 1.199," terang Rafi Al Ghany, Public Relation PT SIS 2W.

Selain untuk GSX 150 series, ada juga promo uang muka ringan untuk model lainnya. "Seperti Satria F150 DP Rp 1 juta, angsuran 35 x Rp 880 ribu dan Address DP Rp 600 ribu, angsuran 35 x Rp 625 ribu," tambahnya.

Kembali ke produk motor baru, Suzuki sendiri masih punya 'hutang' 6 motor baru yang mereka janjikan akan diluncurkan di Indonesia tahun ini.

Kabarnya segmen motor baru ini cukup lengkap. Selain reborn Smash FI, Suzuki juga akan membuat skutik anyar untuk menemani model Address yang berjalan sendirian.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa