Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lima Duel Seru MotoGP Amerika Serikat. Rossi vs Zarco Jadi Nomor Wahid

Kamis, 27 April 2017 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Austin - Duel seru dan sengit begitu banyak di putaran ketiga MotoGP Amerika Serikat di sirkuit CoTA Austin Texas, Amerika Serikat (23/4).

Ada beberapa yang menarik dan tercatat terdapat 5 duel yang paling menarik di MotoGP Amerika Serikat di CoTA Austin Texas beberapa waktu lalu. (otomotifnet)

1. VALENTINO ROSSI VS JOHANN ZARCO

No caption
No credit
No caption
Valentino Rossi sempat keteteran ditekan Johann Zarco

Sengit dikarenakan duel melibatkan The Veteran dengan The Rookie, motor pabrikan melawan satelit dan duel keduanya itu mengakibatkan Valentino Rossi kena penalti 0,3 detik karena dianggap mengambil untuk memotong jalur sehingga bisa merapatkan jarak dengan pembalap di depannya, Marc Márquez.

(BACA JUGA: Kena Penalti Rossi Ingatkan Zarco Ini Bukan Balap Moto2)

2. MARC MARQUEZ VS DANI PEDROSA

No caption
No credit
No caption
Marc Márquez tak terburu-buru menyalip Dani Pedrosa menunggu suhu ban optimal

Marc Márquez yang memilih opsi ban keras (hard) untuk depan dan belakang tidak tergoda untuk sesegera menyalip Dani Pedrosa yang sempat memimpin lomba, Marc Márquez memilih bersabar dan menunggu hingga suhu ban pilihannya berada di suhu kerja dan selanjutnya wuss..., Marc Márquez melesat dan menang.

3. VALENTINO ROSSI VS DANI PEDROSA
Valentino Rossi yang menanggung beban penalti 0,3 detik mendapati Dani Pedrosa bermasalah dengan ban depannya dan Valentino Rossi tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk merebut posisi runner-up dan meninggalkan Dani Pedrosa dengan rentang waktu 1,041 detik memantapkan The Doctor meraih runner-up di MotoGP CoTA Austin.

4. CAL CRUTCHLOW VS JOHANN ZARCO

 

No caption
No credit
No caption
Johann Zarco terus ditekan Cal Crutchlow sampai akhirnya menyerah karena bannya aus

Duel sesama tim independen dan juga persaingan joki veteran dan debutan, meski akhirnya Cal Crutchlow mengungguli Johann Zarco karena ban pilihan Cal Crutchlow (depan-belakang tipe keras) masih bertahan ketimbang Johann Zarco (depan-belakang medium).

5. ANDREA IANNONE VS JORGE LORENZO

 

Dendam terpendam Andrea Iannone terhadap Jorge Lorenzo lantaran terdepak dari Ducati Team

Pertarungan Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo memang hanya merebutkan posisi ke-7, namun ada rasa dendam dari Andrea Iannone karena gara-gara Jorge Lorenzo dirinya terdepak dari Ducat dan Andrea Iannone membuktikan bila dia di atas Suzuki GSX-RR bisa unggul dari Jorge Lorenzo yang mengandalkan Desmosedici GP17.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa