Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bangga Dengan Honda CBR250RR, 70 Bikers CBR Ini Lakukan Premiere Touring

Rabu, 26 April 2017 | 07:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta -  All New CBR250RR merupakan produk sport andalan Honda yang dibuat di Indonesia. Lebih dari itu, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang memproduksi sekaligus memasarkan sport 250cc dua silinder ini.

Dengan segala keunggulan tersebut sudah hal yang lazim jika para konsumen All New CBR250RR memiliki kebanggaan tersendiri terhadap motor ini.

Maka itu, pada Sabtu (15/4) kemarin, sekitar 70 bikers pecinta CBR menggelar turing bertajuk 'CBR250RR Premiere Touring' dengan rute Jakarta-Puncak.

Kegiatan ini difasilitasi PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer Honda area Jakarta-Tangerang. Sedang pesertanya berasal dari beberapa komunitas CBR seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, serta konsumen Honda CBR250RR.

Turing jarak dekat ini bertemakan 'It’s Time for Total Control'. Rutenya dimulai dari gedung Wahana Artha, hingga finish di kawasan Puncak, di Bogor, Jawa Barat.

(BACA JUGA: Ngeri, Setang dan Roda Depan Lepas dari Bodi Suzuki Hayabusa Yang Kecelakaan di Pondok Indah)

(BACA JUGA: Pengendara Suzuki Hayabusa Yang Tewas Kecelakaan di Pondok Indah Dipastikan Bukan Akibat Alkohol)

"Sebagai produk yang dibuat di dalam negeri, kami ingin mengajak para pengguna CBR250RR untuk merasakan performa motor premium ini, sekaligus mengenalkannya kepada masyarakat luas," papar Agus Sigit, Community Development Officer.

Agus menambahkan jika kegiatan ini tidak hanya terbatas untuk pengguna CBR250RR, pemilik CBR250R juga dilibatkan agar mereka bisa saling bertukar pendapat terhadap produk ini.

Hal senada diungkapkan Ario, Head of Marketing Wahana. "Sebagai pemilik World Premiere Super Sport Bike, rasanya tidak berlebihan jika konsumen berhak merasa bangga dengan produk ini. Tidak hanya pengguna CBR, pada kegiatan ini kami juga ikut bergabung dengan pengguna merek lain untuk sekedar bertukar informasi," papar Ario.

Tanggapan postif juga hadir langsung dari peserta, yang juga ketua CBR Rider Jakarta, Shindu Pratama. Kegiatan ini sangat baik dalam rangka menjalin komunikasi antar pengguna Honda CBR khususnya CBR250RR.

"Selain mengetes produk, kami juga membuka diskusi terkait dengan rencana kegiatan lain yang akan dilakukan. Yang terpenting kami bisa berdiskusi berbagai hal tentang Honda CBR250RR yang merupakan salah satu produk yang membanggakan karena diproduksi dan hanya diluncurkan di Indonesia," pungkasnya.

Mantap.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Peserta Premiere Touring
Rombongan komunitas CBR250 menuju lokasi acara di kawasan Puncak

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa