Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Toyota Agya 2016, Gaya Pakai Ban Pacul

Otomotif R4 - Jumat, 5 Mei 2017 | 20:22 WIB

Jakarta - Toyota Agya berwarna merah milik Yoyo Wihoro ini pernah masuk OTOMOTIF tahun lalu, tapi gayanya masih ‘sopan’. Nah, kali ini Yoyo, sapaan akrabnya, baru saja selesai memodifikasi ulang supaya makin kuat aura rally style-nya.

"Awalnya gara-gara ganti pelek nih, dari OZ Racing ke Compe Rally ini," ucap Yoyo. Gara-gara pelek ini, Yoyo jadi ganti ban pacul Delium Pro Rally ukuran 175/70R14. “Pelek ini cocoknya pakai ban pacul, jadi lebih kelihatan gaya relinya,” serunya lagi. Lalu mud flap Sparco juga ditambahkan di keempat sepatbor.
 
Beres urusan pelek, Yoyo menambahkan dua fog lamp Hella 500FF setelah sebelumnya hanya ada dua fog lamp Hella FF700. “Sekarang trennya lagi empat fog lamp di komunitas Rally Look Indonesia nih! Hehehe,” seru anggota RLI ini. Oh iya, ia juga memasang fog lamp Hella kecil di pintu belakang.
 
Masih kurang, ia menambahkan stiker striping custom di kedua sisi mobil dan cutting sticker bertuliskan Toyota dan Toyota Motorsport Gmbh (TMG) hasil karya Wikan, rekannya di RLI.

Di atap, ia pasang air scoop custom yang dicat hitam doff berikut antena pendek yang kerap dipakai di mobil reli. Berikutnya di interior ia mengganti jok depan bawaan dengan sepasang Recaro LX manual dengan fishnet headrest. Sekalian, jok belakang di-retrim pakai bahan Recaro yang sama seperti jok depan. Kereeen… * Kyn/otomotifnet.com

Plus: Gaya rally untuk aktifitas harian
Minus: Mesin tidak terkena sentuhan modifikasi

Data Modifikasi:
Pelek dan kaki-kaki: Pelek Compe Rally 14 inci, ban Delium Pro Rally 175/70R14
Eksterior: Mud flap Sparco, fog lamp Hella 700FF 2 pcs, fog lamp Hella FF500 2 pcs, fog lamp belakang Hella, hood pin Sparco, air scoop custom, striping sticker custom, cutting sticker Toyota & TMG
Interior: Jok Recaro LX, jok belakang retrim bahan Recaro plkus headrest universal

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa