Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bunga 0% dan Free Service Selama 3 Tahun Buat Pembelian Pikap Baru Tata Motors

Kamis, 27 April 2017 | 20:21 WIB

Jakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menawarkan promo menarik di Indonesia Internasional Motorshow (IIMS) 2017.

Dari mulai bunga 0% dari leasing Bank Mandiri Tunas Finance sampai free service untuk segala model Super Ace selama 3 tahun.

“Promo di IIMS ini kami membberikan bunga 0% dan untuk semua jenis Super Ace free service 3 tahun,” ujar Wildan, Marketing Manager PT TMDI, Kamis (27/4).

Perkenalan dua varian pikap baru, Tata Super Ace dan Tata Xenon HD di IIMS 2017 sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh..

Varian pertama, Tata Super Ace High Toque (HT) DLS memiliki keunggulan performa menanjak sampai 39% dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Berkapasitas mesin 1.405 cc, pikap gres ini mampu melaju dengan kecepatan maksimum 125 km/jam.

Sementara, lainnya ada Tata Xenon HD (heavy duty) sebagai penerus dari Tata Xenon RX kini ditenagai mesin turbo intercooled dengan high gear ratio untuk menunjang kemampuan daya angkut serta memiliki kemampuan menanjak sampai 28% plus konsumsi BBM yang efisien.

Berkapasitas mesin 2.956 cc, Xenon HD mampu mencapai kecepatan maksimum 105 km/jam.

Harga yang ditawarkan untuk Super Ace HT DLS dibanderol Rp 147 juta, sedangkan Xenon HD dilego dengan harga Rp 170 juta.

"Harga Super Ace HT selisihnya hanya beda Rp 7 juta dari model pikap sebelumnya dan Xenon HD berbeda sekitar Rp 10 juta dari model Xenon RX," imbuh Wildan.

Kehadiran Tata Super Ace HT merupakan jawaban kebutuhan konsumen sebagai kendaraan yang tangguh menghadapi tanjakan terjal.

"Kami sadar banyak jalanan di Indonesia memiliki kontur tanjakan terjal dan kami mendengar saran mereka," ujar Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur PT TMDI,

Biswadev menambahkan, tim Tata Motors India dan Indonesia bekerja sama secara khusus mengembangkan varian pikap terbaru ini.

"Dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan torsi lebih besar dari mesin diesel yang baru."

"Varian ini juga memiliki interior berwarna hitam yang memberi kesan premium," pungkas Biswadev. (otomotifnet.com/Safar)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa