Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga All New Yamaha V-Ixion R Bakal di Bawah Rp 30 Juta?

Jumat, 28 April 2017 | 17:33 WIB

Jakarta - Mengikuti jejak YZF-R15 yang dibuat versi naked-nya dengan label Xabre, Yamaha melakukan hal serupa pada All New R15 dengan meluncurkan All New V-Ixion R. Sayangnya, harga varian tertinggi All New V-Ixion ini belum dirilis.

"Saat ini memang baru sebatas perkenalan saja," ujar M. Abidin, GM Aftersales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tapi jika boleh menebak, mungkinkah harga All New V-Ixion R bisa diseting di bawah Rp 30 juta? "Kalau itu kan memang maunya kalian," canda Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM, di hadapan awak media, kemarin (27/4).

(BACA JUGA: Yamaha Juga Luncurkan 'All New R15' Versi 'Naked', Namanya All New V-ixion R)

(BACA JUGA: Ini Dia Daftar Pemenang OTOMOTIF Award 2017 Kategori Sepeda Motor)

Memang masuk akal jika harga All New V-Ixion R bisa di bawah harga Xabre yang dibanderol Rp 30,3 juta. Pasalnya All New V-Ixion belum dibekali suspensi depan jenis upside down seperti Xabre. Part ini tergolong mewah dan mahal untuk ukuran motor standar pabrikan.

Di samping itu, prediksi harga ini pun diamini salah seorang tenaga penjual di booth Yamaha di IIMS 2017. "Kira-kira lebih mahal Rp 2 juta dari versi standar," ungkapnya. Berarti kira-kira sekitar Rp 28 jutaan ya. Cocok nggak?.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa