Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki GSX Series Jadi Incaran di IIMS 2017. Apa Keunggulannya?

Senin, 1 Mei 2017 | 19:14 WIB

Jakarta – Di hari ke-4 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, dua produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yakni GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi incaran pengunjung.

Keduanya jadi incaran, khususnya anak muda dan para bikers yang menginginkan performa tinggi. Motor ini jadi perbincangan di kalangan penggemar motor sport.

Wira (24 tahun) pengunjung asal Tangerang mengatakan, "Saya berkunjung ke IIMS karena ingin melihat beberapa pilihan motor, namun pilihan jatuh ke Suzuki GSX-S150.”

“Alasan saya membeli Suzuki GSX-S150 karena desain badan motor ini pas, tidak terlalu besar, ramping dan  berat motor yang ringan,” tuturnya dalam siaran pers PT SIS.

“Selain itu ada fitur Shutter Key Lock System. Yaitu fitur untuk membuka pelindung kunci dengan menekan kepala kunci di lubang shutter key lock," jelasnya.

Seri GSX ini merupakan ikon dan penerus tradisi motor sport performa tinggi yang mengusung kecanggihan teknologi.

Kedua moor itu baru saja meraih penghargaan OTOMOTIF Award saat pembukaan IIMS 2017.

GSX-R150 meraih penghargaan "Best New Model" dan GSX-S150 dapat penghargaan “Best Sport Naked 150 cc"

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung IIMS dan peminat Suzuki seri GSX,” ucap Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS, Yohan Yahya.

“Ditambah adanya penghargaan ini menjadi kepercayaan diri kami dan juga dealer Suzuki di Indonesia lebih agresif memperkenalkan GSX-R150 dan GSX-S150 kepada konsumen,” imbuhnya.

Sejak diperkenalkan November 2016, animo masyarakat sangat tinggi terhadap motor 150 cc ini, terutama GSX-R150.

Dibuka pemesanan secara online dan kunjungan langsung ke dealer Suzuki, keduanya sudah tembus 11.000 unit lebih hingga Maret 2017. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa