Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Detik-Detik Kecelakaan CBR250RR dan R25 Surabaya, Masih Kencang Saat Lintasi Perempatan

Selasa, 2 Mei 2017 | 19:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Surabaya - Kronologis kasus kecelakaan Honda All New CBR250RR dan Yamaha YZF-R25 di Surabaya mulai menemui titik jelas, setelah akun instagram vio_rello243 memposting video detik-detik kecelakaan maut tersebut.

Video yang kemudian diunduh dan disebarluaskan kembali oleh warganet ini jadi viral di media sosial, seperti Facebook dan Youtube. Dari video berdurasi beberapa detik ini, bisa dilihat jika bikers CBR250RR dan bikers R25 mengalami tabrakan cukup parah dengan 2 mobil di depannya.

(BACA JUGA: Adu Kencang Biker R25 dan CBR250RR Ini Berakhir Fatal, Akibatkan 1 Korban Meninggal)

(BACA JUGA: Mengharukan, Ini Postingan Instagram Terakhir Korban Kecelakaan CBR250RR di Surabaya)

Kronologisnya, mula-mula bikers R25 dan CBR250RR melakukan speeding di sebuah jalan raya yang relatif sepi di San Antonio Pakuwon City Surabaya. Petaka tiba ketika dua bikers ini menjumpai sebuah perempatan jalan. Pasalnya ada 2 mobil di arah jalur tersebut.

Bikers CBR250RR bernama Handy ini tampak tidak mengendurkan gas dan lebih memilih menghantam garis kejut dan menghindari satu unit Innova yang sedang putar balik. Lolos dari tabrakan dengan merek Toyota tersebut, Handy justru mengalami apes karena menabrak Suzuki APV di depannya. Ia pun luka parah dan meninggal.

Nasib lebih baik dialami sang bikers R25 yang selamat dari tragedi maut ini. Meski terpelanting karena bertabrakan dengan bemper Innova, ia berhasil lolos dari maut dan hanya mengalami luka-luka ringan.

Nah, semoga video ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak selalu kebut-kebutan di jalan dan mengutamakan safety. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa