Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki GSX-R Dan GSX-S Ditarget Laku 50 Unit Di IIMS 2017

erie - Selasa, 2 Mei 2017 | 19:21 WIB

Jakarta- Motorsport baru keluaran PT. Suzuki Indomobil Sales yaitu GSX-R dan GSX-S tak kalah mendapat perhatian dari para pengunjung di Indonesia International Motorshow (IIMS) 2017.

Ini terlihat cukup banyak pengunjung yang mengerubungi kedua motor anyar dari Suzuki yang baru dirilis bulan Februari 2017 lalu ini. 

"Sampai senin malam (1/5) sudah 32 unit GSX yang terjual, rinciannya GSX-R150 19 unit dan GSX-S150 13 unit. Target kita 50 unit sampai penutupan IIMS," ujar Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relation 2W PT. SIS. 

Nah, untuk warna metallic triton blue paling diminati di GSX-R150, sementara di GSX-S150 warna metallic triton blue dan matte black jadi favorit.

Mau ikutan inden? Kyn (Otomotifnet)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa