Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Trailblazer Kini Resmi Jadi Salah Satu Kendaraan AmCham Indonesia

Fransiscus Rosano - Kamis, 4 Mei 2017 | 15:50 WIB

Jakarta - SUV andalan terbaru Chevrolet di Indonesia, All New Chevrolet Trailblazer, kini resmi jadi salah satu kendaraan AmCham (American Chamber of Commerce) Indonesia.

Hal di atas diresmikan dengan penyerahan simbolis unit All New Chevrolet Trailblazer kepada mitra strategis Chevy tersebut, AmCham, di booth Chevrolet pada ajang pameran mobil nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara (4/5).

Penyerahan unit tersebut juga termasuk tujuan Chevrolet sebagai brand asal Amerika Serikat yang berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, serta memperluas pengenalan produk All New Chevrolet Trailblazer-nya.

“Hari ini dengan bangga kami mempersembahkan All New Chevrolet Trailblazer, yang baru diluncurkan di Indonesia awal tahun ini, kepada American Chamber of Commerce yang merupakan mitra strategis Chevrolet dalam upaya kami untuk dapat terus mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia,” tutur Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia ketika menyerahkan unit Trailblazer kepada Lin Neumann, Managing Director American Chamber of Commerce (AmCham) Indonesia.

Saat ini, Chevrolet merupakan satu-satunya merek kendaraan asal Amerika yang terdaftar dan aktif di American Chamber of Commerce dan kemitraan ini juga jadi wujud Chevy untuk terus mengembangkan potensi di Indonesia sebagai potensi pasar yang strategis.

Sementara All New Chevrolet Trailblazer sendiri juga baru saja menerima penghargaan Best High SUV Diesel pada ajang OTOMOTIF Award 2017 yang diadakan beberapa hari silam.

Trailblazer facelift hadir di Indonesia pada bulan Februari 2017 silam dan selain mesin 2.5 Duramax VGT barunya yang menghasilkan 178 dk dan 450 Nm, juga memiliki beberapa fitur inovatif seperti Remote Engine Start dan kompatibilitas bahan bakar solar B20.

Editor : Fransiscus Rosano
Sumber : Chevrolet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa