Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kelamaan Menunggu Inden Yamaha XMAX 250, Banyak Konsumen Pindah ke Yamaha NMAX ABS

Jumat, 5 Mei 2017 | 14:55 WIB

Jakarta - Sejak diluncurkan pertama kali pada ajang IMOS akhir 2016 lalu, Yamaha XMAX 250 cukup menyita perhatian konsumen motor di Tanah Air.

Buktinya, skutik ini sudah dipesan oleh 400 konsumen. Padahal motor ini punya harga cukup mahal untuk ukuran kocek orang Indonesia, yakni Rp 55 juta OTR Jakarta.

Bukan hanya mahal, skutik berlabel global product ini juga masih menunggu waktu lama sampai didistribusikan kepada para konsumennya. Apa dampak yang terjadi?.

"Banyak yang pindah haluan ke NMAX ABS, karena nunggu XMAX kelamaan," ujar salah seorang wiraniaga yang bertugas di booth Yamaha di IIMS 2017, JIExpo, Kemayoran, Jakpus.

Lebih rinci, sebanyak 11 SPK XMAX 250 telah dibatalkan demi NMAX ABS. "Sebagian besar memang anak muda, jadi mereka enggak sabaran," jelasnya lagi.

Meski telah membatalkan pemesanan dan memesan NMAX ABS di dealer yang sama, uang tanda jadi antara Rp 100-300 ribu bukan berarti bisa dikembalikan begitu saja.

"Iya, mereka ikhlas. Yang penting dapat unit NMAX ABS lebih cepat," pungkasnya. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa