Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Seleb Cantik Karina Salim Belajar Naik Moge Ducati di Thailand, Lihat Aksinya

Dimas Pradopo - Sabtu, 6 Mei 2017 | 14:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Thailand - Akhir April lalu (21-23/4), dua selebriti muda Indonesia, Karina Salim mengikuti acara Ducati Riding Experience atas undangan PT Garansindo Euro Sports, agen pemegang merek Ducati di Indonesia.

Tak sendirian, ia juga ditemani Mike Lewis ikut dalam pelatihan safety riding ini.

"Ducati Riding Experience merupakan kegiatan yang salah satunya diperuntukkan bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman mengendarai sepeda motor besar" buka Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya.

"Kami mengajak Lewis dan Karina untuk menunjukkan bahwa mereka juga bisa mengendarai motor besar, sekaligus belajar tentang tekik dan metode berkendara yang benar," jelasnya.

( BACA JUGA : Jualan Honda Tembus 100 Unit di IIMS 2017, CMX500 Rebel Paling Laris )

( BACA JUGA : Harganya Lebih Dari Rp 50 Juta Tapi Yamaha XMAX 250 Laris Dipesan di IIMS 2017 )

No caption
No credit
No caption
Karina Salim Ducati Riding Experience

Lalu apa yang dirasakan keduanya setelah sukses memacu Ducati Monster 797 yang rencananya baru diluncurkan ke Indonesia pada pertengahan Mei 2017 di Indonesia.

"Saya tidak pernah berpikir belajar naik motor. Apalagi motor besar. Tapi ternyata mengasikkan. Adrenalin dan keseruan menjadi satu," tutur artis cantik berusia 25 tahun ini.

Hal serupa diungkapkan Lewis. "Saya bangga bisa mengendarai Monster 797 sambil mempelajari teknik-teknik berkendara moge. Motor bagus dengan teknik berkendara yang bagus, sempurna," ucap Lewis.

Lewis dan Karina hadir di Thailand bersama total 46 peserta dari Asia, termasuk Indonesia, Filipina, Malaysia, Taiwan, China, dan India.

Mereka dilatih oleh para instruktur berpengalaman dari tim Ducati Riding Experience yang telah eksis sejak 2003 dan telah menetaskan sekitar 10.000 siswa pelatihan. (Otomotifnet.com)

Karina Salim ditemani Mike Lewis ikut dalam pelatihan safety riding ini

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa