Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap, Suzuki Ignis Sebagai Pendatang Baru Dinobatkan Sebagai “Best Buy Car” di Ajang IIMS 2017

Minggu, 7 Mei 2017 | 12:47 WIB

Jakarta -  Penyelenggaran ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memberikan penghargaan kepada PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk produk teranyarnya, Suzuki Ignis sebagai “Best Buy Car”. 

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Dyandra sebagai penyelenggara IIMS 2017 dan juga kepada para pengunjung yang telah memberikan penghargaan kepada Suzuki Ignis," ujar Arviane D.Bahar, Head of Corporate PR PT SIS.

"Dengan jumlah angka penjualan yang telah melewati target yakni sebanyak 478 unit per tanggal 5 Mei kemarin, kami berharap semoga Suzuki Ignis dapat terus menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang kompak, stylish dan nyaman,” sambungnya.

Sebagai pendatang baru Suzuki Ignis memiliki karakter yang bisa diandalkan sesuai kondisi di Indonesia mulai dari iklim hingga permukaan jalan yang tidak mulus dan tergenang air jika hujan.

Selama ajang IIMS berlangsung Suzuki Ignis telah menjadi incaran pengunjung, terbukti dengan tingginya animo pengunjung yang ingin melakukan test drive mencapai 1,873 orang.

Selain penghargaan “Best Buy Car”, PT SIS juga menerima penghargaan untuk salah satu dari Suzuki Angels yang dinobatkan sebagai Miss Congeniality IIMS 2017.

Penilaian ini didasarkan pada kriteria 3B: Brain, Beauty dan Behaviour.

Untuk menambah kemeriahan, booth Suzuki pada hari terakhir akan dimeriahkan dengan grup musik rap Sweet Martabak dan rapper perempuan, Yacko. (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa